Kamis, 10 Juli 2014

Kata Kata Galau Putus Cinta

Kata Kata Galau Putus Cinta - Bagi yang sedang mempunyai masalah dalam sebuah percintaan biasanya akan selalu diterpa masalah yang disebut dengan galau. Galau ini terkadang bisa juga disebabkan oleh pikiran kita yang yang terlalu berat dan serta tidak bisanya seseorang mengontrol emosional. Pada saat ini bahkan demam galau sudah menjadi trend dikalangan remaja-remaja sekarang.


Rasa cinta beserta patah hati sudah pasti tidaklah jauh dengan kata yang satu ini yaitu kata galau, dan kali ini saya akan mencoba untuk sedikit berbagi artikel tentang katakata galau, Buat sobat yang sedang bergalau ria,, atau bisa juga dijadikan untuk status Facebook, Twitter dan media sosial lainnya.

Kata Kata Galau Putus Cinta

Berikut dibawah ini adalah untaian sebuah kalimat tentang kata kata galau yang bisa saya tuliskan untuk sobat semua, semoga dapat menjadi referensi bagi sobat yang sedang diterpa galau.

"Ribet banget dech punya mantan pacar kaya kamu, cuma gara-gara foto mesra kita berdua, pacarmu malah mau berantem ama gue"
"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali"

"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??"
"Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??"

"Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu"
"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"

"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"
"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"
"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"

"Hujan datang dengan rintikan yang beribu,, kedinginanpun datang mengahampiriku,, aku yang begitu sayang kepadamu,, tapi mengapa aku ga ngerasain kalau kamu sayang sama aku"
"Mana janjimu yang dulu untuk foto wedding sama aku..?? mengapa sekarang bukan aku..?? melainkan orang lain yang berada disampingmu"

"Sekarang hanyalah sebuah fotomu yang selalu menemaniku,, karna hanya sebuah fotomulah yang tersisa untukku saat ini"
"Untuk apa aku suka sama kamu..?? kamu hanyalah copyan dari penjahat yang selalu ingin membunuh perasaan aku"

"Bisa aku lihat tapi tak bisa aku sentuh,, begitulah caraku mengagumimu lewat sebuah sebuah foto"
"Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta padamu"

"Kan kubiar ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna kau telah menjadi miliknya"
Baca juga kata kata motivasi yang sudah ada dalam postingan sebelumnya dan jangan jupa untuk  membagikan artikel kumpulan kata kata galau sedih ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar