Kamis, 10 Juli 2014

Kata Kata Gombat Cinta

Kata Kata Gombal - Ungkapan rasa kasih dan sayang atau kecintaan terhadap seseorang atau sesuatu bisa dilakukan atau diungkapkan dengan berbagai cara, misalnya adalah dengan memberik barang barang yang dijadikan hadiah, memberi seikat bunga, makanan kesukaan, dan juga dengan kata kata gombal. Mengungkapkan perasaan dengan kata kata terkadang terasa lebih berkesan dan memberikan perasaan yang lebih pada orang tersebut.


Kata Kata Gombal

"Sayang..!! apa kamu tau kok malam ini bintang tidak ada yang nongol..?? karna malam ini bintangnya sudah berpindah semua ke dalam mata kamu..!!"

"Sekarang-sekarang ini aku agak gendut yachh..?? tau ga kamu kenapa bisa begini..?? karena kamu begitu banyak mengembangkan cinta dalam hatiku"

"Sayang bapak kamu pengarajin springbed yahh..?? karena aku begitu sangat nyaman apa bila berada dekat dengan kamu"

"Sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu,, mungkin aku telah berdosa padamu,, karna setiap malam aku selalu mimpi jadi pacar kamu,, aku ingin sebuah mimpi itu menjadi sebuah kenyataan"

"Kok aneh ya..!! ga biasanya langit disiang hati menjadi gelap,, mungkin karena matarinya sekarang telah berpindah ke bola mata kamu"

Sekian dari artikel yang semoga bermanfaat tentang kata kata cinta yang pastinya sangat gombal dan membuat orang yang anda kasih termehek mehek gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar